Monday, April 22, 2019

Harga Parfum W Dressroom 97


Sebagai pecinta K-Pop khususnya penggemar berat boy band populer BTS, pastinya selalu ingin tahu dan curious tentang segala hal yang terkait para idol mereka, baik kegiatan yang mereka lakukan, style pakaian yang dikenakan, hingga parfum yang digunakan.

Belakangan, sebuah brand parfum asal Korea menjadi trend global dan banyak dicari-cari, alasannya karena salah satu member BTS yaitu Jungkook diketahui menggunakannya.

Bahkan Jungkook memberikannya sebagai gift kepada ARMY (sebutan untuk fans BTS) Korea yang telah hadir saat promosi Comeback album terbaru mereka di sebuah acara Music Show.

Dan tentunya untuk para fans Internasional pastinya sangat penasaran dan juga ingin mencoba keharuman dari parfum yang digunakan Jungkook tersebut.

Parfum tersebut bernama W Dressroom New York yang hadir dengan berbagai pilihan varian keharuman elegan, yang ditandai dengan perbedaan angka dan warna pada kemasannya.

Dan yang sangat populer saat ini yaitu parfum W Dressroom 97 dengan varian April Cotton yang memberi keharuman yang lembut dan fresh.

Review Parfum W Dressroom no 97

Untuk kamu yang menyukai aroma manis seperti cologne bayi atau aroma sabun dengan ekstrak buah yang segar, maka kamu wajib untuk mencoba varian ini.

Tingkat keharumannya menengah sehingga tidak menyengat dan dapat digunakan oleh wanita maupun pria.

Parfum W Dressroom 97 tidak hanya disemprotkan di tubuh dan pakaian, namun bisa juga digunakan untuk mengharumkan spray bantal, mobil, dan ruangan.

Hadir dalam dua ukuran yaitu 70 mL dan 150 mL, dengan ciri tabung botol memanjang dan kemasan box biru pastel yang lembut.

Botolnya bermaterial plastik sehingga ringan dan mudah dibawa kemana saja.

Sekarang kamu dapat dengan mudah mendapatkannya di online-online shop Indonesia

yaitu dengan harga mulai dari Rp 85.000 – Rp 100.000,-/Pc untuk ukuran 70 mL,

dan kisaran Rp 142.000 – Rp 200.000,-/Pc untuk ukuran 150 mL.

Kamu juga bisa memilih mencoba varian keharuman W Dressroom lainnya sesuai dengan selera.