Tuesday, February 19, 2019

Harga Minyak Kemiri di Apotik K24 ?


Memiliki rambut yang lebat, hitam, dan subur sudah menjadi dambaan tiap orang, terutama bagi Anda yang sering memiliki masalah kerontokan bahkan rambut yang menipis.

Tentunya akan membuat penampilan semakin tidak menarik dan terlihat lebih tua.

Beragam perawatan rambut tersedia dipasaran saat ini, namun tidak sedikit yang malah menimbulkan efek samping untuk kulit kepala akibat bahan kimia yang terkandung didalamnya, seperti menyebabkan rasa gatal, rambut yang kusut dan rontok, sakit kepala, alergi, serta mata merah.

Sehingga untuk Anda yang mendambakan perawatan rambut tanpa takut akan efek samping, bisa mencoba perawatan dengan bahan herbal alami seperti Minyak Kemiri.

Sejak dulu, Minyak Kemiri sudah sering digunakan sebagai obat alami perawatan rambut, walau banyak juga yang enggan menggunakannya karena aromanya yang kurang sedap.

Namun, apa sih bau itu jika bisa mendapatkan rambut berkilau, sehat, dan tebal, bukan?

Beberapa manfaat penggunaan Minyak Kemiri diantaranya yaitu mengatasi kerontokan secara alami, sebagai obat penumbuh rambut ampuh, mencegah dan mengatasi kebotakan, menghitamkan rambut secara alami, hingga membantu dalam menebalkan bulu-bulu seperti jenggot dan alis mata.

Jika dilakukan pemakaian secara rutin, Anda akan segera merasakan khasiatnya dengan cepat.

Rambut akan tampak hitam berkilau, tebal, halus, dan penampilan akan terlihat lebih muda.

Cara pemakaiannya pun mudah, Anda cukup mengoleskan Minyak Kemiri secukupnya pada kulit kepala dan rambut secara merata, dan tunggu 15-30 menit sampai meresap sebelum akhirnya dibilas dengan bersih.

Tidak perlu khawatir dengan baunya, Minyak Kemiri yang dijual di pasaran saat ini sudah banyak yang tidak berbau namun kualitas tetap sama.

Tapi jika masih terdapat bau yang menyengat, Anda dapat melakukan keramas kembali menggunakan shampoo 1 jam setelah pemakaian.

Minyak Kemiri bisa Anda temukan di toko-toko swalayan dan toko herbal offline, hanya saja belum tersedia di Apotik K24.

Bisa juga membelinya langsung di agen atau distributornya langsung secara online dengan kisaran harga Rp 35.000 – Rp 75.000,-/botol.

Selain rutin menggunakan obat perawatan rambut seperti ini, akan lebih baik jika Anda juga mengimbanginya dengan mengkonsumsi makanan sehat bernutrisi, karena itu juga menjadi salah satu faktor penting dalam menjaga kekuatan rambut Anda.

Karena terkadang pola makan yang sehat dan pikiran yang stres mempengaruhi kesehatan kulit kepala dan rambut Anda.