Tuesday, February 19, 2019

Harga Cek Kolesterol di Apotik K24


Bagi wanita yang selalu menjaga penampilannya, pasti sering merasa bahwa mengatur pola makan yang sehat sangatlah penting, apalagi jika ingin tubuh yang langsing dan ideal.

Khususnya bagi Anda yang mudah gemuk, tidak boleh sembarang dalam mengonsumsi makanan apalagi junkfood dan yang mengandung bahan kimia seperti pengawet dan pewarna buatan.

Makanan-makanan junkfood dan gorengan seperti itu tidak hanya mengandung lemak jahat untuk tubuh, juga bahaya kolesterol dan toxin yang bisa mengendap dalam darah.

Kadar kolesterol sangat penting diperhatikan sebelum memilih makanan, karena kolesterol yang tertimbun dalam tubuh bisa menjadi sumber dari berbagai penyakit kronis seperti obesitas, jantung koroner, kanker, hingga stroke.

Terutama pada usia lanjut, penyakit-penyakit akibat kolesterol dan kadar gula berlebih sering sekali terjadi.

Untuk itulah, sering-seringlah mengontrol kadar gula dan kolesterol Anda di laboratorium klinis atau Rumah Sakit terdekat, apalagi jika Anda yang memiliki riwayat penyakit tersebut.

Namun jika tidak sanggup untuk mengeceknya terlalu sering ke Rumah Sakit, baik karena keterbatasan waktu ataupun biaya, Anda dapat melakukannya langsung di rumah dengan menggunakan alat Autocheck Kolesterol.

Alat Cek Kolesterol ini dapat dengan mudah Anda temukan di Apotik K24 yang berfungsi khusus dalam memonitoring kadar gula darah, kolesterol, serta asam urat Anda.

Alat ini akan memberi sistem pemeriksaan cepat yaitu 5 detik untuk pemeriksaan gula darah, 15 detik untuk asam urat, dan 26 detik untuk pemeriksaan kolesterol.

Alat ini hanya membutuhkan sampel darah Anda sedikit dan segera akan menampilkan hasil pengecekan dengan akurat pada layar yang tersedia.

Alat Cek Kolesterol dapat Anda temukan di Apotik K24 dengan harga Rp 554.590,-/Pcs.

Meskipun terasa lebih mudah dan cepat, akan lebih baik jika Anda mengecek langsung ke laboratorium rumah sakit misalnya sebulan sekali untuk hasil yang lebih akurat, terutama mengingat alat kesehatan seperti ini bisa saja keakuratannya menurun sehingga tidak mengukur dengan tepat.