Saturday, October 27, 2018

Harga Minyak Kemiri di Apotik Kimia Farma ?

Buy from amazon.com


Kemiri biasa digunakan sebagai rempah – rempah menyedap masakan, tapi siapa sangka jika kemiri juga berkhasiat dalam dunia kecantikan yaitu mengatasi kebotakan.

Seiring bertambahnya usia dan kerjaan menumpuk yang membuat setres, sering kali menjadi faktor utama rambut rontok dan kebotakan.

Memiliki rambut tipis, dan juga jarang – jarang, tentunya akan membuat penampilan jadi tidak menarik dan terlihat lebih tua.

Kini kemiri hadir dalam bentuk ekstrak minyak yang bisa digunakan sebagai terapi perawatan rambut dan kulit kepala setiap hari.

Beberapa keunggulan minyak kemiri untuk anda gunakan, diantaranya:

  • Solusi terbaik untuk menumbuhkan rambut.
  • Merangsang pertumbuhan jenggot atau brewok bagi pria.
  • Digunakan untuk menebalkan alis mata.
  • Menghitamkan rambut secara alami dan membuatnya tampak berkilau.

Selain alami, minyak kemiri memang sangat aman digunakan, serta sangat mudah dibuat jika ingin mencobanya sendiri dirumah.

Namun memang kebanyakan orang jarang untuk mencobanya karena bau dari kemiri yang tidak sedap, terutama jika dioleskan di rambut.

Untuk itulah banyak produk Minyak Kemiri yang diproduksi dipasaran dengan meminimalisir dan menghilangkan bau tidak sedapnya, namun tetap memiliki khasiat yang sama.

Minyak Kemiri kini bisa dengan mudah anda temukan di apotik dan toko herbal dengan kisaran harga Rp 35.000 – Rp 55.000/botol, walau tidak tersedia di Apotik Kimia Farma.

Anda dapat juga membelinya di distributor resminya atau di retail – retail online dengan kisaran harga sama.