Thursday, July 19, 2018

Romano Shampoo Indonesia

Buy from amazon.com


Menjaga penampilan selalu tampak keren dan menawan tidak hanya dengan merawat kulit agar tidak kusam atau berjerawat, tapi rambut juga perlu dijaga karena secara langsung akan mempengaruhi penampilan baik wanita maupun pria.

Rambut yang tidak terawat, tampak lepek dan berminyak akan membuat penampilan menjadi kusam, memunculkan bau tidak sedap, dan tampak lusuh.

Terutama bagi pria, yang notabene-nya rambut menjadi bagian utama dari style para pria sehari – hari.

Terkadang berbeda model rambut, penampilan yang ditunjukkan pria juga berbeda, contohnya saat pria menata rambut dengan rapi menggunakan hair gel atau wax akan terlihat lebih masculine dibanding saat dibiarkan begitu saja.

Disisi lain, terdapat perbedaan yang besar antara perawatan rambut yang diperlukan oleh pria dan wanita.

Tidak seperti wanita, kondisi kulit pada pria terkadang lebih bermasalah dibanding pada wanita.

Hal itu disebabkan karena pria memiliki hormon yang lebih tinggi dibanding wanita, sehingga menyebabkan kulit kepala pada pria lebih berminyak.

Saat kondisi kulit kepala berminyak, maka kotoran akan lebih banyak menempel dan menimbulkan ketombe.

Terutama saat pria kebanyakan lebih sering menggunakan pakaian hitam atau berwarna gelap, menampakkan ketombe tentunya akan merusak penampilan.

Untuk itu, kebanyakan shampoo untuk perawatan rambut pria cenderung terasa lebih kuat dan memiliki aroma lebih tajam dibanding shampoo biasa.

Karena rambut pada pria lebih pendek dan tipis dibanding pada wanita, menyebabkan kulit kepala cepat terasa panas dan kering, yang membuatnya rentan rusak terutama jika sering menggunakan wax atau gel rambut.

Untuk itu, shampoo pada pria terkadang perlu formula yang dapat menyegarkan kulit kepala dan mengontrol hormon, untuk perawatan rambut pada pria lebih baik.

Salah satu brand shampoo yang sudah teruji efektif dan popular digunakan oleh para pria dengan berbagai masalah kulit kepala dan rambutnya yaitu Romano Shampoo.

Merupakan brand terkemuka untuk perawatan rambut khusus untuk pria, dengan menampilkan aroma yang unik dan maskulin yang tidak ditemukan di brand shampoo lainnya.

Apa itu Romano Shampoo?

Romano merupakan brand produk perawatan terkemuka khusus yang hadir dengan berbagai varian produk khusus untuk pria, seperti shampoo, shower gel, bar soap, deodorants, perfume, hair gel, body spray, dll.

Brand asal Italian ini kini hadir di Indonesia dengan berbagai varian produknya dan keharuman khas Romano yang elegan dan mewah.

Salah satunya produknya yang popular di kalangan pria yaitu Romano Shampoo, terutama dengan hadirnya Vino G. Bastian aktor multi talenta Indonesia yang menjadi modelnya.

Romano Shampoo memiliki varian keharuman unik yang mewah dan masculine untuk para pria, dengan kandungan hair vitamin yang menguatkan rambut dan melindungi dari ketombe, sehingga meningkatkan kepercayaan diri anda.

Formula dan Bahan

Romano Shampoo memiliki formula dan bahan yang ampuh dalam menghilangkan masalah ketombe dari kulit kepala, dan aman digunakan untuk berbagai jenis kulit kepala pada pria.

Romano Shampoo mengandung bahan – bahan yang sudah teruji kualitasnya, diantaranya: Water, Panthenol, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Dimethicone, Dimethiconol, Olive Oil PEG-7 Esters, Glycerin, Disodium Lauryl Sulfosuccinate, Glycol Distearate, TEA Dodecylbenzenee Sulfonate, Fragrance, Palm Kemelamide MEA, Cetyl Alcohol, Panthnyl Ethyl Ether, Sodium PCA DMM Hydantoin, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Methylchlorosothazolinone, PEG-120 Methyl Glucose, PEG-45M, PEG/PPG-8/3 Diisostearate, Diolateate, Palm Kemelamide MEA, Cetyl Alcohol, Methylisothiazolinone, Acrylatea, PEG/PPG-8/3 Diisostearate, Citric Acid, Sodium Hydroxide, Tetresodium EDTA.

Beberapa kegunaan dari bahan – bahan yang terkandung dalam Romano Shampoo, diantaranya:

  • Mengandung Zinc Pyrithione

Romano Shampoo mengandung Zinc Pyrithione yang terkenal akan kegunaannya dalam mengobati masalah ketombe membandel di kulit kepala.

Senyawa ini memiliki fungsi anti bakteri dan jamur yang kuat, sehingga dapat juga mencegah dan mengobati iritasi, kulit kepala yang kering, dan gatal – gatal.

  • Mengandung Icy Mentol

Romano Shampoo juga mengandung Icy Mentol yang memiliki sifat anti bakteri melawan bau tidak sedap yang muncul pada kulit kepala dan rambut.

Bau tidak sedap tersebut datang jamur malassezia yang berkembang biak di kulit kepala anda terutama saat sedang berkeringat dan rambut berminyak.

Untuk itu, shampoo dengan kandungan Mentol sangat ampuh tidak hanya membersihkan kulit kepala, juga memberi kesegaran sepanjang hari.

  • Mengandung Panthenol (Pro Vitamin B5)

Tidak hanya bersifat membersihkan, Romano Shampoo juga menutrisi kulit kepala dan rambut dengan komponen formula Pro Vitamin B5 (Panthenol).

Kandungan ini dapat membantu perawatan rambut dengan menutrisi hingga meresap ke dalam batang rambut, membuatnya lembab, tampak mengembang, dan berkilau.

Pro vitamin B5 juga dikenal sebagai solusi untuk rambut rontok, sehingga rambut lebih sehat dan kuat.

  • Mengandung Dimethiconol

Merupakan zat yang berperan dalam melembabkan kulit kepala dengan kandungan minyak silicon yang melembutkan rambut dan mencegah iritasi.

  • Mengandung Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride

Juga memiliki peran untuk melembabkan kulit kepala dan membuat rambut terasa lembut.

Terdapat juga bahan – bahan pendukung lainnya yang tentu teruji aman untuk digunakan, dengan berbagai pilihan fragrance yang unik khas Romano, menampilkan aroma yang elegan, masculine, dan menggoda untuk rambut anda yang bertahan hingga 8 jam.

Texture

Romano Shampoo memiliki berbagai varian kemasan mulai dari yang berbentu sachet, botol sedang, dan botol besar.

Memiliki tekstur cair agak kental seperti halnya shampoo pada umumnya, dengan formula lembut saat diaplikasikan, dan warna cairan shampoo yang sesuai varian botolnya.
 
Ditambah dengan keharuman berbagai varian fragrance yang masculine dan tahan lama di setiap botolnya.

Packaging

Romano Shampoo hadir dengan berbagai ukuran kemasan, yaitu ukuran 170 ml, 600 ml, dan yang berukuran sachet 10 ml.

Ada juga ukuran lainnya, tergantung tempat anda membelinya, namun untuk pembelian di minimarket dan pusat perbelanjaan online sebagian besar memasok Romano Shampoo ukuran sedang 170 ml, dengan berbagai varian warna yang dapat anda pilih sesuai aroma fragrance yang diinginkan.

Memiliki penutup botol flip-top yang rapat dan efisien saat dibuka, dengan cairan yang agak kental sehingga tidak mudah tumpah.

Kemasan botol memiliki 6 varian warna mengikuti aroma shampoo yang berbeda pula, yaitu hijau, biru, merah, orange, abu – abu, dan hitam.


Jenis – jenis Romano Shampoo

Romano Shampoo hadir dengan berbagai varian shampoo dan warna botol yang berbeda, yaitu hijau, merah, biru, orange, abu – abu, dan hitam.

Masing – masing varian memiliki keunggulan dan keharuman parfum berbeda yang unik, premium, dan elegan, yang dapat dipilih sesuai preference dan favorit anda.

Selain itu, kandungan Pro Vitamin B5, Zn Pyrithione dan Icy Menthol nya membuat rambut anda bebas dari ketombe, tampak lebat, dan berkilau.

Dengan formula dan scent fragrance yang unik, tidak hanya ampuh mengatasi ketombe, juga tersedia dengan berbagai variasi warna botol dengan keharuman yang berbeda, diantaranya:

  • Romano Classic

Hadir dengan kemasan botol berwarna hijau Anti Dandruff yang ampuh, dan menawarkan anda keharuman yang klasik dan masculine.

Terbuat dari fragrance yang kuat berbahan dasar kayu Cendana yang eksotik dan minyak parfum (Patchouli) yang lembut.

Keharuman dari alam yang hijau terbentuk dengan kuatnya aroma rempah – rempah, ditambah dengan kesegaran aroma buah jeruk dan apel hijau, akan menyuguhkan anda fragrance yang kontras dan kuat dari alam, namun terasa segar di kulit kepala serta bertahan hingga 8 jam.

  • Romano Force

Hadir dengan kemasan botol biru, untuk anda yang aktif dan menyukai hal – hal bergaya unik.

Membuat rambut anda kuat dan berkilau dengan keharuman unik yang akan memikat anda dengan kesegarannya.

Memiliki kesegaran dari berbagai perpaduan aroma jeruk dan masculine woods, ditambah dengan keharuman nyata dari bunga lavender, nutmeg, dan bergamot yang kuat, serta kelembutan aroma bunga geranium dan muguet.

Kombinasi keharuman alam yang natural memberi sensasi kesegaran nyata di rambut anda.

  • Romano Attitude

Hadir dengan kemasan botol berwarna merah, yang memberi keharuman yang seductive dan sophisticated untuk kulit kepala anda.
 
Varian ini menyuguhkan anda keharuman yang elegan, masculine dan seductive bagi siapa saja yang mencium fragrance nya.

Aroma yang seductive ini berasal dari kombinasi aroma lemon, bergamot, anise, dan lavender, serta aroma lembut vanilla yang menyatu menciptakan keharuman elegan di rambut anda sepanjang hari.

  • Romano Energy

Hadir dengan kemasan botol berwarna orange, memberi anda keharuman yang kuat dan sporty dari buah jeruk, membuat kulit kepala terasa segar dan harum sepanjang hari.

  • Romano VIP

Hadir dengan kemasan botol berwarna hitam, memberi keharuman parfum yang eksklusif, premium, dan elegan untuk rambut anda.

Cocok untuk anda yang stylish, modern, berjiwa muda, aktif, dan yang selalu ingin menonjol, fragrance Romano VIP dapat membuat anda merasa lebih percaya diri dan aktif.

  • Romano Unique

Hadir dengan kemasan botol berwarna abu – abu kehitaman dengan keharuman natural yang lembut namun juga kuat.

Cocok untuk anda yang suka keharuman yang lembut namun mewah, untuk kepercayaan diri penuh di setiap aktivitas anda.

  • Romano Pro-Series

Hadir dengan kemasan botol baru berwarna abu – abu terang dengan keharuman yang unik untuk gaya yang elegan dan menggoda.

Anda dapat merasakan sendiri perbedaan fragrance dari Romano Shampoo yang cocok untuk style dan favorit anda.

How to Use

Cara menggunakan shampoo Romano pada rambut dan kulit kepala anda sangatlah simple, seperti anda menggunakannya di hari – hari biasa, yaitu:
  • Sebelum membasahi rambut, direkomendasikan untuk menyisirnya terlebih dahulu, agar setelah di keramas rambut tidak perlu disisir kembali, sehingga mencegah rambut menjadi kusut dan patah.
  • Lanjutkan dengan membasahi rambut seperti biasa, hindari menggunakan air yang mengarah ke panas, karena dapat mengikis nutrisi di kulit kepala.
  • Buka penutup botol Romano Shampoo varian apa saja yang ingin anda coba, pencet botolnya untuk kemudian ditaruh di atas telapak tangan.
  • Tidak perlu menggunakannya terlalu banyak, terutama jika rambut anda pendek, gunakan sesuai takaran yang pas sesuai kebutuhan anda.
  • Gosok – gosok ditangan dan aplikasikan dari kulit kepala hingga ujung rambut, dan menggosok – gosoknya sedikit hingga busanya keluar.
  • Pijat – pijat kulit kepala dengan lembut, agar dapat membersihkan rambut lebih maksimal.
  • Bilas menggunakan air dingin, untuk kulit kepala lebih segar dan nutrisinya meresap.
  • Aplikasikan conditioner jika perlu, untuk perawatan rambut lebih lembut.
  • Bagi anda yang memiliki kulit kepala mudah berminyak dan lepek, harus menggunakan shampoo minimal satu kali setiap hari, sedangkan untuk anda yang bertipe rambut kering dapat melakukan keramas dalam dua hari sekali saja.

    Dengan penggunaan yang rutin, dapatkan kepercayaan diri anda dengan rambut sehat dan lembut, serta keharuman yang maskulin setiap saat.

    Tips Perawatan Rambut Sehat untuk Pria

    Seperti yang diketahui perawatan rambut pada pria sangatlah penting, terutama untuk mempertahankan penampilan yang maskulin dan cool, baik itu berambut pendek atau gondrong.

    Rambut merupakan bagian dari tubuh yang sering terpapar angin, debu, dan kotoran sepanjang hari sehingga cepat membuatnya kusam, kering, dan lepek.

    Terutama untuk pria yang memiliki rambut tipis dan pendek, akan sangat mudah rusak, dan susah diperbaiki.

    Untuk itu diperlukan perhatian khusus untuk cara merawat rambut sehat anda, tidak hanya menggunakan shampoo yang tepat, tetapi juga bentuk perawatan lainnya.

    Berikut beberapa tips dan langkah – langkah perawatan rambut yang tepat pada pria yang perlu dipraktikkan dengan baik, diantaranya:
    • Untuk pria, gunakan peralatan yang tepat untuk rambut anda, yaitu dengan menggunakan sisir bergigi renggang agar rambut tidak mudah rontok, khususnya jika rambut pendek sehingga mudah diatur.
    • Karena pria umumnya memiliki rambut pendek, akan mudah kotor dan lepek, sehingga perlu di keramas / gunakan shampoo setiap hari jika terlalu berminyak, atau setiap dua hari sekali jika terlalu kering.
    • Direkomendasikan untuk menyisir terlebih dahulu rambut sebelum dibasahi saat mandi, karena jika di sisir setelah mandi akan membuat rambut mudah patah dan kusut.
    • Gunakan jenis shampoo yang disertai dengan conditioner dan membasuhnya dengan air dingin agar kulit kepala tetap terhidrasi.
    • Hindari menggunakan air hangat yang mendekati panas untuk membasuh kulit kepala, karena dapat membuat kulit kepala cepat kering dan kehilangan nutrisinya.
    • Hindari menggunakan handuk atau hair dryer untuk mengeringkan rambut yang basah, cukup dengan menggoyang – goyangkannya menggunakan tangan, memeras sisa air di ujung rambut dengan telapak tangan, dan menunggu hingga cukup kering untuk bisa di sisir.
    • Saat cuaca panas, menggunakan topi memang pilihan yang tepat, namun jangan memakainya terlalu ketat, karena akan membuat kulit kepala menjadi panas dan lepek, sehingga akan mudah untuk rontok dan rusak.
    • Dan jika anda memiliki rambut gondrong, direkomendasikan untuk tidak terlalu kencang mengikatnya, dan gunakan ikat rambut dari kain.
    • Potong rambut secara teratur, terutama di bagian ujungnya, agar rambut anda tidak terlalu tampak bercabang, sehingga tampak terawat dengan baik dan berkilau.
    • Jangan terlalu sering menggunakan wax atau gel rambut, terutama jika telat dibersihkan, karena wax atau gel rambut dapat membuat kulit kepala panas dan kering.
    • Pijat – pijat kulit kepala sesudah menggunakan shampoo, tidak perlu digaruk dengan tangan terlalu keras agar kulit kepala tidak iritasi dan rambut tidak mudah rontok.
    • Walaupun terkadang pria jarang menggunakannya, usahakan untuk beberapa kali mengoleskan minyak alami atau vitamin rambut minimal 1 bulan sekali untuk mempertahankan nutrisi kulit kepala anda, terutama bagi yang memiliki rambut tipis dan mudah rontok.
    • Terkadang pengaruh setres, tidur tidak teratur, pola pola hidup tidak sehat dapat mempengaruhi kinerja hormon dan pertumbuhan rambut anda, sehingga mudah menyebabkan kerontokan hingga berakhir pada kebotakan.

    How to Buy

    Untuk menemukan produk Romano di pasaran atau minimarket sekarang lebih mudah, atau anda juga dapat membelinya di pusat – pusat perbelanjaan online seperti lazada, shopee, tokopedia, bukalapak dll, terutama bagi pria yang cenderung agak malas untuk berbelanja langsung.

    Dengan berbagai pilihan warna botol Shampoo Romano, anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 20.000 – Rp 30.000 untuk ukuran 170 ml, dan dalam bentuk sachet dengan isi 10 ml seharga Rp.1.000/sachet-nya, tergantung tempat anda membelinya.

    Matched Content: