Tuesday, April 3, 2018

Harga Sepeda Motor GPX Razer 220


Membahas tentang dunia otomotif memang tidak ada habisnya.

Hampir di setiap tahunnya ada saja kendaraan baru yang rilis. Dan tak jarang, kendaraan baru tersebut mengundang kehebohan karena segudang kelebihannya.

Yap, persis seperti kehebohan yang timbul di negri Thailand baru-baru ini, setelah Moto Bike GPX Razer 220 hadir untuk meramaikan pasar otomotif di Asia Tenggara.

Betapa tidak?



GPX Razer 220 INI MEMILIKI DESAIN YANG SADIS SIH!



Selain bodynya yang berdesain sadis, masih banyak lagi loh faktor lain yang membuat sepeda motor ini diperbincangkan para pecinta otomotif! Kira-kira, apa saja ya itu? Simak artikel ini hingga usai yuk!

Siapa Sangka! Dibalik Desain Body GPX Razer 220 Yang Terlihat Sadis, Harga Jualnya Masih Terbilang Ekonomis!

Dari gambar yang ditampilkan tadi, Anda pasti sudah mampu melihat desain motor ini yang agak berotot bukan?

Meskipun ada beberapa sisi yang sengaja didesain dengan bentuk yang menajam, motor ini mampu membuat banyak mata terpana loh di ajang Bangkok Motorshow 2018 kemarin!

Tapi jangan salah, harga motor ini masih terbilang ekonomis kok!

Berdasarkan info yang kami dapat, motor ini dihargai 69.500 Baht, atau sekitar Rp 30 Jutaan saja!

Cukup terjangkau bukan? Terlebih, motor ini memiliki sentuhan nuansa desain khas benua Eropa loh! Pasti Anda akan kepincut dibuatnya!



INGIN MENGETAHUI SPESIFIKASI GPX Razer 220?



Intip Disini Yuk!

Tak hanya keren di sektor body, motor yang satu ini juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Berbekal engine 220 cc SOHC injeksi berpendingin udara serta memiliki oil cooler, motor ini mampu melaju hingga 130 km per jam.

Ingin berkendara di malam hari? Mudah saja!

Anda cukup mengaktifkan electric starter systemnya, dan lampu Full LED yang terpasang di motor ini siap menerangi jalan kemanapun Anda melaju.

Hebatnya, Anda tak perlu takut dengan kondisi jalan yang berbatu! Karena Front tire yang berukuran 100/80-17” dari motor ini sudah dipasangkan dengan Rear tires 140/70-17” yang berukuran sepadan.

Selain itu, ground clearance yang berjarak 165 mm juga dirasa cukup aman untuk kondisi jalan berlubang sekalipun!

Tak sampai disitu, sistem suspensi Shock Up Side Down di bagian depan dan Rear Shovel Mono Spring pada bagian belakang  juga telah siap untuk menunjang segi performance dari motor ini.

Berbicara tentang sektor pengereman, pabrikan motor ini memang hanya membekalkan rem cakram di bagian roda depan dan belakangnya. Rem tersebut cocok dengan sistem transmisi manual 6 speed yang diusung oleh dirinya.

Bila dilihat dari dimensinya yang hanya 800 x 1.945 x 1.095 mm,

motor ini memang tak sebongsor motor Harley. Namun dengan bobotnya yang sekitar 150 kg dan ketinggian kursi yang mencapai 800 mm, pasti akan membawa sensasi nyaman tersendiri kok ketika Anda kendarai!

Motor sport yang tangguh ini memang berhasil menarik perhatian banyak orang.

Oleh karenanya wajar, bila banyak pecinta otomotif yang ingin memboyong motor ini ke rumah. Anda yang merupakan pecinta otomotif asal Indonesia pun merasa tertarik bukan dengan segala hal yang ditawarkan oleh motor ini?

Bagaimana?

Ingin membeli motor ini?

Kalau begitu, Anda harus ekstra bersabar.

Karena motor ini tidak diperjual-belikan secara luas di Indonesia, Anda harus mampu berjuang untuk mengimport kendaraan ini secara mandiri. Ingin lebih mudah lagi? Kalau begitu, cari saja pihak perantara untuk memboyong motor ini hingga ke garasi rumah Anda!

Sekian dulu artikel singkat dari kami, sampai jumpa lagi di artikel kami yang selanjutnya ya!